SEKILAS INFO

      » Perawatan Land Mark “Goa Ndalem” 2017       » Pemaparan APBDesa / RAPBDes Tahun Anggaran 2017       » Pemantauan Realisasi PBB Tahun 2017       » Angkringan bersama PLN di Desa Kebonagung 2017       » Imunisasi MR di TK PKK Desa Kebonagung 2017       » Pelatihan Pengembangan UMKM Di Desa Kebonagung 2017       » Kunjungan BAPEMAS Provinsi Jawa Timur 2017       » Donor Darah Oktober 2017       »       »
Saturday, 4 June 2016 - 2:00:00 pm

Fasilitasi dan Identifikasi Penetapan Desa Tangguh Bencana Kabupaten Nganjuk

Diposting oleh :
Kategori: Pembangunan - Dibaca:

0

kali

image

Hari ini Sabtu (4/6) digelar kegiatan Fasilitasi dan Identifikasi Penetapan Desa Tangguh Bencana Kabupaten Nganjuk. Kegiatan dibuka oleh Bapak Sukonyono Kepala BPBD dengan Narasumber Tunggal Bapak Sugeng Zanu Santoso dari BPBD Provinsi Jawa Timur. Kegiatan yang mengambil tempat di Hotel Karya Wisata (Sanggrahan) Sawahan dan dihadiri perwakilan dari 12 desa di 4 Kecamatan Sawahan, Kecamatan Berbek, Kecamatan Ngetos dan Kecamatan Loceret. Desa-desa yang termasuk adalah Desa Bajulan (Kecamatan Loceret), Desa Salamrojo dan Desa Grojokan (Kecamatan Berbek), Desa Klodan, Desa Suru dan Desa Ngetos (Kecamatan Ngetos), Desa Ngliman, Desa Sawahan, Desa Bareng, Desa Bendolo, Desa Margopatut dan Desa Kebonagung (Kecamatan Sawahan). Masing masing perwakilan desa berjumlah 7 orang yaitu dari unsur: Kepala Desa, Ketua PKK, Karang Taruna, BPD, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat.

Share This :

2 komentar:
  1. nevakidman says:

    Thank you for sharing your info. I really appreciate your efforts and I am waiting for your next write ups thank you once again.

  2. atik minarni says:

    Kedepannya dr 12 desa ini akan menjadi desa tangguh bencana yg selalu siap dlm menghadapi bencana yg tidak bisa diduga, soaialisasi ini bisa bermanfaat dan bisa disosialisasikan lagi ke seluruh masyarakat yg desanya rawan bencana

Isi Komentar :

Your email address will not be published. Required fields are marked *